Senin, 20 Agustus 2012

CERITA INDOMIEKU



Dulu , sumber air masih belum dekat,,,
Beta jadi susah rebus air untuk masak indomie...
Sekarang sumber air sudekat.. terima kasih mamak, bapak, dan adik, beta senang sekali
Beta sonde pernah terlambat masak indomie
 





 
Dulu waktu papah masi muda,
Papah sering bangunin aku subuh-subuh pas ada bola.
Aku seneeeeeng deh di bangunin subuh-subuh.
Aku kira aku mau di ajak nonton bareng.
Eh ternyata, papah bangunin aku cuma nyuruh aku buatin dia indomie..
 


 




Dulu, tiap ada bola papa pasti bangunin aku,
Dan papa slalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua
Kini nonton bola terasa berbeda setelah kepergian papa..
Sampai akhirnya pada hari minggu Pak RT datang kerumahku..

Pak RT           : "Papanya mana?"
Aku                : "Aku ga punya papa..."
Pak RT           : "Sayang banget padahal ada mie sedap lho."
    Tiba-tiba papa bangkit..
Papa               :  "Kamukan punya papa, yuk makan."
     soal rasa lidah ga bisa boong
 
   






Suatu hari aku pergi ke carefour, aku beli indomie 5 dus buat makan sebulan, terus ada ibu-ibu ngeliatin aku kebingungan, terus aku jawab "lagi hemat !!" 

Dihari kedua saat dikampus aku lagi makan dikantin, temen-temen pada lagi beli nasi soto, nasi padang, tapi aku hanya pesen semangkok indomie,, Terus temen-temen pada kebingungan ngeliat aku,, terus aku jawab "lagi hemat !!"

Dihari yang laen aku pergi bareng sama pacarku, aku ajak dia jalan-jalan pake mobil honda jazz, pacarku bilang dia lapar, lalu aku hentikan mobil diparkiran restoran padang, saat berjalan aku pegang tangan dia dengan romantis dan berjalan berdua ke arah warung kaki lima diseberang restoran padang tersebut, lalu aku pesen indomie dua mangkok, cewek aku senyum kebingungan,, terus aku jawab "beb,,, bebeebs lagi hemat beb,,," meeeeeooowww !!! cewek aku langsung ngambek "hemat-hemat mulu, indomie makan truss !!" (tadi marah gara-gara mienya udah dateng jadi gak marah lagi deh malahan langsung makan mienya sampe lahap) hehehehehehehe...

Setelah makan kami jalan lagi, tiba-tiba mobil honda jazzku mogok, lalu aku suruh bebebku dorong ampe pom bensin,,, sampe di pom bensin pertamina, akupun bercakap-cakap sebentar dengan abang tukang bensinnya.

Abang tuakang bensin      : "berapa liter mas?"
 Aku                                : "PERTAMAX GAN!"

Cewekku yg mendengar itu langsung shock setengah bungkus indomie,,

“Itu ceritaku, gimana ceritamu?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar